Hal Sepele Ini Bisa Menjadi Cara Menggagalkan Kehamilan

cara menggagalkan kehamilan

Cara menggagalkan kehamilan itu bermacam-macam. Ada yang menggunakan makanan. Ada juga yang hanya menggunakan trik sederhana saja. Tinggal pilih mana yang sekiranya paling mudah.

Akan lebih baik jika dilakukan kedua-keduanya. Jadi, jika tidak menghendaki kehamilan, maka apapun caranya harus dilakukan. Ketika satu cara tidak berhasil, setidaknya ada backup cara yang lain.

Ada banyak sekali alasan kenapa orang tidak ingin hamil. Entah itu karena menunda atau karena tidak ingin hamil. Sekarang ini, pasangan suami istri memiliki preference berbeda tentang kehidupan. Ada yang ingin hidup bersama tanpa harus punya anak.

Jika itu niatnya, maka apapun dilakukan. Salah satunya dengan menerapkan cara menggagalkan kehamilan. Dalam hal ini, ada beberapa cara yang bisa dilakukan.

Menentukan Posisi Hubungan Seksual

Ini cara yang paling sederhana yang bisa dilakukan. Yaitu menentukan posisi saat berhubungan suami-istri. Berhubungan seks itu juga tergantung preference. Style apa yang ingin dipraktikkan harus disepakati kedua belah pihak.

Akan tetapi, posisi yang bisa menggagalkan kehamilan adalah posisi seks woman on top. Kenapa? Karena dengan posisi seperti itu, air mani yang keluar tidak bisa masuk ke ovum. Air mani akan keluar dari vagina ketika.

Memang ada kemungkinan sperma masuk ke ovum. Akan tetapi, potensinya sangat rendah. Hal ini disebabkan sang wanita berada di atas menghadap ke bawah.

Berbeda dengan posisi wanita di bawah. Sperma akan dengan sangat mudah masuk ke ovum. Kemungkinan terjadi pembuahan sangat tinggi.

Namun, cara ini tidak juga 100% berhasil. Hanya saja, kemungkinannya tinggi karena alasan tersebut di atas. Jadi, trik sederhana ini bisa dilakukan jika belum menghendaki ingin hamil.

Makanan yang Bisa Menggagalkan Kehamilan

Selain menerapkan berhubungan seks dengan style woman on top, ada juga makanan yang bisa menggagalkan kehamilan. Jadi, ketika ternyata hamil dan ingin digugurkan, cara menggagalkan kehamilan dengan makanan ini biasanya dipilih. Apa saja makanan tersebut?

1. Makanan Mengandung Jahe

Tidak sulit untuk mendapatkan makanan yang ada kandungan jahenya. Bahkan, ada juga minuman wedang jahe yang aromanya sangat kuat.

Jahe ternyata bisa menggugurkan kandungan. Caranya dengan membuat suhu tubuh naik. Lalu ini bisa membuat kondisi rahim kurang bagus. Janin pun bisa mengalami gagal berkembang hingga akhirnya meninggal.

Kasus keguguran karena jahe sering terjadi di saat kehamilan masih sangat muda. Jadi, janin bisa rentan dan rahim masih belum begitu kuat. Hingga akhirnya jahe bisa menyebabkan rahim panas dan membuat janin meninggal.

2. Pepaya

Sudah banyak sekali yang membahas tentang pepaya sebagai cara menggagalkan kehamilan. Dan memang benar ada pro dan kontra.

Ada yang tidak percaya karena pepaya itu mengandungan vitamin yang tinggi. Terutama vitamin C. Itu memang benar. Yang menjadi masalah adalah getahnya. Pepaya mengandung getah. Jika dimakan dan tidak dibersihkan sebelumnya, ada kemungkinan getah masuk dalam pencernaan. Meskipun jumlahnya sedikit, ini bisa menyebabkan janin keguguran.

Itulah kenapa tidak semua pepaya bisa menggugurkan kandungan. Para ahli medis mewanti-wanti mengkonsumsi pepaya yang kurang begitu matang. Pasalnya, saat itulah getahnya masih banyak dan bisa menggugurkan kandungan.

3. Aprikot

Aprikot ini buah yang paling manjur untuk menggagalkan kehamilan. Pasalnya, buah ini bisa mencegah implantasi janin di dalam rahim secara alamiah.

Biasanya, aprikot ini dikeringkan. Kemudian, dikonsumsi dengan ditambahkan madu. Minum ramuan ini secara rutin bisa menggagalkan kehamilan. Akan lebih baik jika ramuan ini dikonsumsi setiap selesai berhubungan intim.

4. Buah Ara

Sama seperti aprikot, buah ara juga bisa menggagalkan kandungan. Ini disinyalir terkait dengan peningkatan sirkulasi darah ke rahim setelah mengkonsumsi buah yang satu ini. Sirkulasi darah yang begitu kuat bisa menyebabkan janin gagal tumbuh.

5. Buah Nanas

Sudah banyak yang tahu jika nanas itu bisa menggugurkan kandungan. Namun, ini juga dianggap sebagai buah yang bisa dijadikan cara menggagalkan kehamilan.

Dari beberapa cara tersebut, maka yang sekiranya paling efektif?




Leave a Reply

Your email address will not be published.


Comment


Name

Email

Url