Terkhusus Buat Para Wanita Mengapa Harus Menstrual Regulation?

  • slide
  • slide

Sebagai pasangan suami istri yang hidup berumah tangga, keberadaan seorang anak dan mengalami kehamilan adalah sebuah hal yang sangat membahagiakan bagi mereka. Namun  meskipun begitu ternyata ada pula pasangan suami istri yang menganggap bahwa masa kehamilan adalah masa yang paling mengerikan. Karena itulah kadang – kadang ada pasangan suami istri yang kemudian menggunakan obat aborsi dari toko yang jual obat aborsi untuk menggugurkan kandungannya.

Salah satu penyebab yang membuat pasangan suami istri menganggap bahwa kehamilan adalah sebuah hal yang mengerikan adalah karena mereka tidak sanggup atau bahkan tidak rela untuk menanggung beban dan konsekuensi dari kehamilan itu sendiri. Dimana beberapa factor yang menyebabkan hal tersebut terjadi adalah karena adanya kebutuhan hidup yang makin meningkat dan semuanya menjadi serba mahal.

Belum lagi masih ada hal lain yang cukup merepotkan yang dialami oleh para orang tua yang sedang menunggu tumbuh kembang dari si anak. Tentu saja, karena inilah di setiap kehamilan yang tidak diinginkan ataupun tidak direncanakan itu pastilah perlu perhatian yang cukup serius. Entah itu untuk mereka yang sudah resmi menjadi pasangan suami istri yang sudah menikah, ataupun untuk para wanita yang belum memiliki suami.

Mereka semua harus mendapatkan perhatian ekstra untuk mendapatkan jalan keluar yang terbaik. Sehingga,mereka tidak melakukan hal – hal yang tidak diinginkan. Karena bisa saja seorang wanita akan berbuat nekat dengan cara membeli obat – obatan aborsi illegal dari toko yang jual obat aborsi illegal. Sehingga, mereka menjadi mengalami hal – hal yang cukup menyakitkan, seperti pendarahan hebat, bahkan bisa sampai mengalami kematian.

Lalu, apa kaitannya dengan menstrual regulation? Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, bahwa sebenarnya menstrual regulation adalah sebuah bahasa yang kerap dipakai untuk menghaluskan kata dari aborsi. Nah, dari sinilah, para wanita yang ingin melakukan aborsi seharusnya tahu bahwa ada banyak resiko yang akan dialami bila seorang wanita melakukan aborsi, meskipun mereka menggunakan obat yang mahal dari toko yang jual obat aborsi sekalipun.

Pertama, seorang wanita akan mengalami resiko fisik. Dimana salah satu resiko yang bisa saja terjadi oleh seorang wanita yang menggunakan obat aborsi dari toko yang jual obat aborsi adalah resiko kematian. Ada banyak sekali wanita yang kemudian berakhir dengan kematian, yang dimulai dari pendarahan, infeksi, kemudian mengalami kemandulan, dan yang terakhir mengalami kematian. Begitulah yang kerap dialami oleh sebagian besar wanita .

Sementara untuk resiko yang kedua adalah wanita tersebut akan mengalami resiko masalah kejiwaan. Biasanya mereka akan mengalami halusinasi yang hebat terkait dengan tindakan aborsi yang dilakukannya. Selain itu, mereka juga akan mengalami traumatic yang cukup mendalam  dari tindakan aborsi yang telah dilakukannya. Ada banyak kejadian yang kemudian menyebabkan mereka kemudian mengalami masalah kejiwaan, sehingga harus diperhatikan.

Sementara untuk sekarang ini, ada banyak metode untuk mencegah kehamilan yang lebih aman selain menggunakan obat untuk aborsi dari para toko yang jual obat aborsi. Dimana beberapa cara untuk mencegah terjadinya kehamilan itu adalah cukup dengan memakai alat kontrasepsi, seperti kondom ketika sedang melakukan hubungan intim dengan pasangan. Selain itu, Anda juga bisa memakai pil KB untuk mencegah terjadinya kehamilan saat berhubungan badan. Selain itu, seorang wanita bisa juga menggunakan spiral bila ingin mencegah terjadinya kehamilan.