Pahami Variasi Tentang Obat Penggugur Kandungan Yang Dijual Oleh Para Toko Online

  • slide
  • slide

Beberapa orang awam mungkin tidak begitu memahami tentang obat penggugur kandungan yang dijual oleh para toko yang jual obat aborsi,. Bahwa ternyata ada banyak variasi obat yang tentunya cukup popular dari berbagai kalangan. Dimana di antara beberapa obat yang dimaksudkan tersebut ada 2 obat penggugur kandungan yang kerap dipakai untuk menggugurkan kandungan seseorang. Obat yang pertama adalah mifepristone atau biasa disebut juga dengan RU 486, mifegyn, dan juga mifeprex.

Sementara untuk obat yang kedua adalah misoprostol atau biasa disebut juga dengan nama mibetec, cytotec, kemudian oaprost, dan masih banyak jenis obat aborsi yang lainnya. Berdasarkan pengamatan dan penelitian dari mereka yang telah melakukan aborsi, ada sejumlah 97% orang yang telah berhasil melakukan aborsi menggunakan obat yang kami sebutkan di atas. Hanya saja, untuk penggunaan obat misoprostol ini tidak bisa dipakai bila usia kehamilan sudah melebihi dari 12 minggu.

Maka dari itulah, bila Anda mencoba untuk melakukan aborsi menggunakan obat – obatan yang dijual oleh toko yang jual obat aborsi, maka itu berarti bahwa Anda seharusnya melakukan USG lebih dulu. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui berapa lama usia dari kandungan Anda. Karena bila Anda menggunakan obat ini disaat usia kehamilan Anda sudah mencapai lebih dari usia 12 minggu, itu akan mengakibatkan pendarahan yang hebat.

Tak hanya itu saja, bila Anda tetap menggunakannya saat usia kehamilan Anda sudah mencapai 12 minggu lebih, maka selain akan menyebabkan pendarahan yang hebat, Anda juga akan mengalami nyeri disertai dengan komplikasi yang cukup serius. Karena itulah, supaya Anda bisa tahu bahwa proses aborsi yang sedang Anda lakukan tersebut berjalan dengan lancar, sebaiknya Anda tinjau lebih lanjut dari kondisi tubuh Anda sendiri.

Bila Anda mengalami pendarahan, maka otomatis hal ini akan membuat janin dalam kandungan Anda langsung keluar. Namun selain kondisi tersebut, kadang – kadang obat yang dijual oleh toko yang jual obat aborsi tersebut akan menyebabkan seorang wanita tersebut mengalami pendarahan, namun tidak menggugurkan kandungannya. Maka dari itulah, sebaiknya lakukan USG selama 1 minggu sesudah Anda melakukan aborsi.

Dengan melakukan USG itulah akan membuat Anda mengetahui apakah kandungan Anda sedang kosong atau tidak. Ini adalah salah satu metode untuk melakukan aborsi yang paling popular dan juga paling aman untuk dilakukan saat menggunakan obat yang didapatkan dari toko yang jual obat aborsi. Namun selain itu, ternyata ada pula metode untuk melakukan aborsi yang cukup sering dilakukan oleh beberapa orang.

Misalnya saja seperti melakukan pijatan pada bagian perut. Namun cara ini cukup menyakitkan dan bahkan bisa membahayakan wanita yang melakukan aborsi tersebut. Ada banyak wanita yang berakhir dengan kematian saat melakukan metode pemijatan dengan menggunakan jasa dukun saat ingin melakukan percobaan aborsi. Ini adalah salah satu metode yang kerap dilakukan orang jaman dulu.

Itulah sedikit hal tentang bagaimana cara masyarakat di dunia menggugurkan kandungannya yang paling popular selain menggunakan obat dari toko yang jual obat aborsi. Dengan memahami tentang cara – cara di atas, tentu saja kini membuat Anda bisa lebih memahami betapa pentingnya memahami cara aborsi dengan benar. Karena, bila seseorang melakukan aborsi tidak dengan cara yang benar, hal ini akan berdampak buruk bagi kesehatan si aborsi itu sendiri.