Jual Obat Aborsi Penggugur Kandungan di Surabaya

https://obataborsitop.com

Tidak sulit saat ini untuk mencari toko yang jual Obat Aborsi Penggugur Kandungan di Surabaya. Hanya saja, yang menjadi pertanyaan adalah apakah obat tersebut efektif. Ada juga yang bertanya apakah ada efek samping yang bisa terjadi setelah penggunaan obat seperti itu. Karena hal tersebut, beberapa wanita memilih untuk menggugurkan dengan cara pergi ke dukun. Apalagi ia tidak mengerti masalah medis. Yang ada di benaknya adalah pergi ke dukun yang bisa menggugurkan kandungan.

Cara Dukun Menggugurkan Kandungan

Tentu tidak ada dukun yang berani mengatakan bahwa ia membuka praktik menggugurkan kandungan. Akan tetapi, dari beberapa kasus yang terjadi, dukun tersebut sebenarnya dukun bayi, yaitu dukun yang bisa memijat bayi. Selain itu, dukun seperti itu juga sering dipanggil jika ada masalah pada ibu hamil. Contohnya, bayi di dalam kandungan masih belum pada posisi yang tepat untuk lahir. Padahal, waktu melahirkan hampir tiba. Dukun akan memijat bagian perut agar posisi bayi siap untuk lahir.Karena pengetahuan mengenai hal tersebut, sering kali dukun bayi atau dukun ibu hamil seperti itu menggunakan keahliannya untuk menggugurkan kandungan. Ada beberapa cara atau teknik yang biasanya dilakukan oleh dukun untuk menggugurkan kandungan.

1. Pijat

Hal yang paling utama adalah memijat. Karena pengetahuan utamanya memijat, maka ia tahu saraf-saraf tertentu, terutama saraf yang bisa membuat perkembangan bayi tidak optimal sehingga terjadi keguguran.Biasanya, wanita hamil akan merasakan kesakitan ketika dukun melakukan proses pemijatan. Hal ini disebabkan bagian perut yang dipijat. Dan akan sedikit ada tekanan pada bagian tersebut. Pasalnya, pijatan pada bagian perut diperlukan untuk menggugurkan bayi di dalam kandungan sekaligus mengeluarkan bayi tersebut.

2. Memberikan Ramuan

Selain memijat, ada juga dukun yang memberikan ramuan. Sebenarnya, cara kerjanya sama seperti obat aborsi penggugur kandungan. Ramuan tersebut masuk ke dalam rahim sehingga bayi meninggal. Lalu, bayi akan luruh dan keluar dalam bentuk gumpalan darah.Hanya saja, ramuan ini biasanya ramuan tradisional. Terbuat dari bahan-bahan yang sudah digunakan sejak zaman dahulu. Dan memang ada bahan yang berbahaya untuk dikonsumsi ibu hamil. Pernah dengar masalah buah nanas dilarang dikonsumsi ibu hamil? Hal ini disebabkan nanas bisa menyebabkan kontraksi. Dan kontraksi yang hebat bisa menyebabkan keguguran.\n\nMungkin saja ramuan tersebut terbuat dari bahan-bahan yang juga menyebabkan kontraksi. Jadi, cara kerjanya saja seperti obat penggugur kandungan.

3. Menggunakan Tangkai Daun Singkong

Tersiar kabar juga bahwa ada dukun yang menggunakan tangkai daun singkok untuk menggugurkan kandungan. Jadi, tangkai tersebut dimasukkan ke dalam vagina wanita hamil. Mungkin saja ada zat pada tangkai daun singkok yang bisa membunuh bayi di dalam kandungan.Berbagai praktik menggugurkan kandungan dilakukan. Setiap dukun mungkin memiliki caranya sendiri. Hanya saja, yang paling sering digunakan adalah dengan cara memijat.

Lebih Aman Menggunakan Obat Aborsi

Dari penjelasan tersebut di atas, sangat rawan sekali terjadi hal yang tidak diinginkan jika pengguguran bayi di dalam kandungan dilakukan oleh dukun. Hanya saja, hal ini sering dijadikan opsi lantaran tidak ada biaya. Jelas sekali lebih murah meminta bantuan dukun daripada tenaga medis.

Cara lain yang juga cukup murah yang sering digunakan adalah dengan mengkonsumsi obat aborsi. Ini sering dilakukan oleh remaja wanita yang hamil di luar nikah. Karena tidak ingin membuat orang tuanya malu, mereka minum obat penggugur kandungan. Cara ini juga yang membuat mereka bisa menyimpan rahasia. Mereka tidak perlu memberitahukan siapa saja, termasuk dukun.Ini juga cara yang sering digunakan. Pasalnya, semakin banyak yang jual obat aborsi penggugur kandungan di Surabaya.

Apakah obat tersebut aman? Tentu tidak semua obat itu aman. Makanya, harus selektif dalam memilih obat. Ketahui dulu kandungan di dalamnya. Akan lebih baik jika sudah ada testimoni dari orang yang pernah menggunakan sebelumnya.Risiko terjadinya hal buruk itu bisa saja terjadi. Risiko yang paling dikhawatirkan tentu saja kematian. Namun, harus dipahami juga bahwa kematian tersebut bukan disebabkan oleh penggunaan obat aborsi, melainkan pendarahan yang terjadi yang begitu parah. Pada dasarnya, obat penggugur kandungan itu membuat perut kontraksi. Saat itulah obat bereaksi. Setelah itu, akan keluar darah dari vagina. Itulah darah dan juga gumpalan daging bayi di dalam kandungan yang sudah digugurkan.

Sayangnya, terkadang pendarahan tersebut terus menerus terjadi. Bahkan, ada yang mengalami pendarahan hingga berhari-hari. Ini disebabkan adanya kerusakan pada rahim. Dan ini pula yang menyebabkan kematian ketika tidak segera mendapatkan pertolongan medis.Apakah hal tersebut bisa dicegah? Tentu saja bisa. Obat yang digunakan bukan obat sembarangan.

Jangan hanya terpengaruh dengan obat penggugur kandungan yang murah. Pilih yang aman walaupun harganya sedikit lebih mahal.Selain itu, kondisi kesehatan sebelum minum obat harus dalam keadaan fit. Akan lebih baik lagi jika ada teman yang membantu. Jadi, jika muncul tanda akan terjadinya pendarahan yang parah, maka teman tersebut akan segera memberikan pertolongan.

Tindakan Medis Jauh Lebih Direkomendasikan Sebenarnya, ada kondisi di mana penggugurkan itu disarankan. Hal ini sudah diatur di peraturan perundang-undangan. Dokter kandungan menjelaskan ada kondisi di mana bayi harus digugurkan. Salah satu kondisi yang dimaksud adalah ketika bayi kemungkinan besar lahir dalam kondisi catat atau menderita penyakit dan kemungkinan bertahan hidup sangat tipis. Dengan alasan kemanusiaan, agar bayi tidak semakin tersakiti karena kondisi tersebut, maka tindakan aborsi biasanya disarankan. Selain itu, ada juga kondisi di mana ibu hamil dalam keadaan yang sangat lemah. Mungkin ini disebabkan penyakit tertentu. Padahal, seorang ibu hamil berbagi nutrisi dengan bayi yang ada di dalam kandungan.

Jika pada kondisi tersebut dokter menilai ibu hamil akan meninggal jika meneruskan proses kehamilan, maka jalan mengaborsi kandungan disarankan. Hanya saja, akhirnya keputusan tentu ada di tangan wanita hamil itu sendiri. Akan tetapi, yang terjadi sekarang ini, banyak yang mengaborsi bayi bukan karena kondisi semacam itu. Ada yang karena hamil di luar nikah. Ada yang karena karir. Wanita karir biasanya menganggap anak menjadi penghambat karir. Karena itulah ia menolak untuk melahirkan anak. Ia memilih untuk menggugurkan kandungan.

Apakah bisa dilakukan dengan bantuan dokter? Tentu saja tidak karena tidak ada urgensi untuk melakukan aborsi. Jalan yang ditempuh adalah menghubungi toko yang jual obat aborsi penggugur kandungan di Surabaya. Hanya perlu mengkonsumsi satu obat saja. Maka anak yang ada di dalam rahim akan meninggal. Pendarahan akan terjadi. Dan itu artinya rahim sudah kosong. Jika obat tersebut digunakan sesuai aturan dan dosis yang ditentukan, risiko buruk yang menjadi efek samping obat aborsi bisa dihindari.