Jual Obat Aborsi Penggugur Kandungan di Jakarta

  • slide
  • slide

Sekarang ini, tidak sulit untuk mendapatkan obat untuk menggugurkan kandungan. Sudah banyak yang jual obat aborsi penggugur kandungan di Jakarta. Bahkan, jenis obat yang ada semakin bermacam-macam.

Akan tetapi, banyak orang yang masih ragu. Mereka selalu menanyakan keamanan penggunakan obat tersebut. Tentu siapa saja tidak ingin kehilangan nyawa ketika menggunakan obat penggugur kandungan. Yang ingin dihilangkan hanya jabang bayi yang ada di dalam kandungan saja.

Oleh sebab itu, siapa saja harus hati-hati memilih obat. Akan lebih baik jika membeli obat tersebut dari orang yang tahu betul mengenai hal tersebut. Jadi, ia tidak hanya orang yang jual obat aborsi penggugur kandungan, tapi juga mengerti bagaimana cara kerja obat yang ia tawarkan tersebut.

Alasan Menggugurkan Kandungan

Ada banyak alasan mengapa akhirnya seseorang menggugurkan kandungan. Namun, setidaknya ada 5 alasan utama berikut ini.

1. Hamil di Luar Nikah

Ini yang paling sering terjadi. Banyak kasus di mana seorang pasangan yang belum menikah melakukan hubungan suami istri. Hingga akhirnya sang wanita hamil.

Tentu mereka tidak ingin malu di depan masyarakat. Mereka berdua juga tidak ingin membuat orang tua mereka malu. Oleh sebab itu, jalan yang terbaik menurut mereka adalah menggugurkan kandungan.

Membeli obat penggugur kandungan paling sering dipilih. Memang ada opsi lain. Akan tetapi, demi menjaga kerahasiaan dan agar tidak banyak orang tahu, mereka memilih opsi membeli obat aborsi penggugur kandungan. Selain itu, ini juga cara yang murah.

Apakah aman? Tentu lebih aman jika didampingi oleh orang yang tahu mengenai medis. Hanya saja, banyak yang tidak menghiraukan hal tersebut. Mereka hanya perlu memastikan banyak orang yang sudah menggunakan obat tersebut dan aman. Mereka tidak perlu ragu lagi untuk menggunaka obat aborsi yang sama.

2.Kehamilan yang Tidak Diinginkan

Ada juga pasangan suami istri yang sah namum kehamilan terjadi. Hanya saja, kehamilan tersebut tidak diinginkan. Bisa saja kedua pasangan belum siap untuk memiliki momongan.

Biasanya mereka adalah pasangan muda yang baru menikah. Karena belum siap secara finansial, mereka menunda memiliki anak. Hanya saja, karena hal tertentu justru sang istri mengandung. Akhinrya, mereka memutuskan untuk menghubungi orang yang jual obat aborsi penggugur kandungan di Jakarta.

3.Ada Potensi Bayi Mengalami Masalah

Sekarang ini, teknologi kesehatan semakin maju. Dengan alat yang canggih, seorang dokter kandungan bisa mendeteksi kondisi bayi yang ada di dalam kandungan.

Jika ada risiko bayi mengalami masalah saat lahir nanti, sering kali dokter mengajukan untuk menggugurkan kandungan. Tentu saja itu atas persetujuan calon orang tua.

4.Risiko Keselamatan Sang Ibu

Ada juga kondisi di man risiko buruk sangat tinggi terjadi pada ibu hamil. Ketika kondisi ibu hamil yang begitu lemah dan akan semakin memburuk ketika bayi di dalam kandungan dipertahankan, maka dokter biasanya menyarakan untuk menggugurkan kandungan. Terutama ketika bayi akan lahir dan potensi ibu tidak bisa terselematkan sangat tinggi. Maka dari itu, dokter lebih mengutamakan keselamatan ibu.

Sebelum itu terjadi, biasanya ada langkah antisipasi. Bayi bisa digugurkan. Jika potensi buruk pada ibu hamil itu jelas terjadi, menggugurkan bayi biasanya dijadikan opsi yang terbaik.

5.Anak Masih Kecil

Beberapa pasangan kuwalahan ketika memiliki banyak anak. Apalagi jika masih ada anak yang masih kecil. Ketika masih ada bayi tapi seorang istri mengandung, ini biasanya dijadikan alasan untuk minum obat aborsi. Mereka tidak ingin membuat kondisi bayi yang sudah lahir kurang mendapatkan perhatian lantaran akan segera mendapatkan adik kecil lagi. Maka pilihannya adalah menggugurkan kandungan.

Tentu masih banyak lagi alasan menggugurkan bayi yang masih ada di dalam kandungan. Yang pasti, tentukan cara aborsi yang aman. Gunakan obat aborsi yang benar-benar tidak menyebabkan hal buruk pada wanita.

Amankah Menggunakan Obat Aborsi?

Jika ditanya apakah aman menggunakan obat aborsi, tidak ada jawaban yang pasti. Setidaknya ada dua faktor yang menentukan seberapa aman obat aborsi.
Yang pertama adalah obat aborsi itu sendiri. Ada obat aborsi yang begitu keras. Memang obat tersebut sangat manjur untuk menggurukan kandungan. Hanya saja, efeknya juga dialami oleh ibu yang mengandung. Sebaiknya hati-hati saat memilih. Akan lebih baik jika memilih obat aborsi yang sudah terbukti aman digunakan oleh banyak orang.

Lihat saja pendapat dari orang yang pernah menggunakan. Tanyakan apa yang ia rasakan ketika mengkonsumsi. Pastikan obat aborsi tersebut aman.
Namun, obat tidak hanya satu-satunya faktor. Faktor yang kedua juga menentukan, yaitu kondisi wanita hamil itu sendiri. Ada wanita yang kondisi tubuhnya tidak cukup sehat sehingga efek samping juga dirasakan oleh wanita hamil tersebut. Maka dari itu, sebelum mengkonsumsi obat aborsi, cek dulu kondisi kesehatan. Pastikan dalam kondisi fit.
Nah, sekarang sudah tahu kan jawaban dari pertanyaan “amankah menggunakan obat aborsi?”

Cara yang Sering Digunakan untuk Menggugurkan Kandungan

Salah satu cara menggugurkan kandungan yang paling mudah dan paling sering dilakukan adalah dengan mengkonsumsi obat. Hanya saja, ini bukan satu-satunya cara.
Ada cara yang juga sudah dilakukan pada zaman dahulu. Yaitu mengandalkan dukun bayi. Ia adalah orang yang tahu bagaimana proses melahirkan yang aman. Ia juga tahu bagaimana cara menggugurkan bayi di dalam kandungan.

Namun, sekarang ini semakin banyak cara modern untuk menggugurkan kandungan. Hal ini disebabkan ada kondisi di mana dokter atau tenaga medis memang diperbolehkan untuk menggugurkan kandungan. Contohnya saja ketika ada potensi keselamatan seorang wanita hamil tidak bisa dijamin. Atau ada indikasi bayi bisa lahir dalam kondisi yang tidak normal atau mengalami masalah kesehatan yang berbahaya.

Karena adanya legalitas seperti itu, muncul cara aborsi yang dilakukan dengan teknologi modern. Jelas ini cara yang aman. Salah satunya dengan prosedur operasi. Jelas sekali ini sangat aman untuk wanita hamil.

Atau cara terbaru lagi, yaitu aspirasi vakum. Ada sebuah alat medis yang dimasukkan ke dalam vagina wanita. Lalu, dokter anak menggunakan obat bius. Akan dimasukkan juga tabung kecil yang ada mesin isap atau vakum. Dan rahim akan dibersihkan dengan menggunakan alat tersebut.
Tentu saja mahal untuk mendapatkan treatment semacam itu. Tidak semua orang memiliki dana untuk mendapatkan operasi medis untuk menggugurkan kandungan. Makanya, sering kali mengkonsumsi obat penggugur kandungan menjadi pilihan.

Tentu ini bukan pilihan terakhir atau pilihan yang terburuk. Selama obat itu benar-benar aman, tidak masalah untuk memilih opsi ini. Toh sekarang ada yang jugal obat aborsi penggugur kandungan di Jakarta. Hubungi saja dan konsultasikan dulu sebelum membeli.